Rayakan Dies Natalis ke 58 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Gelar Open Campus

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin akan merayakan Dies Natalis ke 58 pada tanggal 22 September 2018 mendatang. Ketua Panitia Dies Natalis Fakultas Teknik Unhas Dr. Muhammad Isran kepada media di Dean Hall COT Kampus FT Unhas, Kamis (16/8/2018) siang, mengatakan segala persiapan sudah matang. Pada perayaan Dies tahun ini, panitia akan merayakan secara besar-besaran . Berbagai acara telah disiapkan termasuk kegiatan perdana yakni Open Campus.

Kegiatan tersebut dibuka untuk umum, jadi bukan hanya kalangan mahasiswa dan alumni yang akan meramaikan event ini tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.  Pelaksanaan dari rangkain kegiatan Dies Natalis ke 58 FT-UH mulai digelar pada Sabtu 18 Agustus 2018. Jadi mulai Sabtu (18/8/2018), kita akan lakukan open campus. open campus ini bisa dikunjungi masyarakat luar serta pelajar SMA selain dari 1.104 Mahasiswa Baru, kata Muhammad Isran.  Acara puncak Dies Natalis ke 59 FT-UH bertema "Strengthening Technology Innovation" yang akan dilakukan pada 22 September mendatang.

Pada momen ini di isi dengan beberapa kegiatan dalam rangkaian kalender dies natalis yang akan dihadiri Gubernur SULSEL yang definitif. Selain berbagai lomba olahraga juga dilakukan pennyerahan penghargaan dari pimpinan Universitas untuk mahasiswa dan dosen berprestasi. Pengurus Ikatan Alumni Teknik (IKATEK) Unhas pun menyambut hangat kegiatan peringatan Dies Natalis ke 58 ini dalam pertemuan di Jakarta dengan Wakil  Dekan II, Wakil Dekan III FT-UH. Ketua Ikatek Unhas Ir. Haedar Arifin Karim menyatakan kesiapan alumni untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan tersebut. Sebagai alumni, kita sangat bangga dan bahagia Teknik Unhas sudah berusia 58 tahun. Alumni tentu akan mendukung sepenuhnya demi almamater tercinta, ujarnya.

Nama

Email

Komentar

  CAPTCHA code

Masukkan kode diatas