Kuliah Tamu [Security Metrics : So Important Yet So Overlooked] Nara Insitute Of Science and Engineering (NAIST)

Rabu, 29 Agustus 2018 Kuliah Tamu yang diadakan oleh Departemen Teknik Informatika dengan Dr. Doudou Fall, Assistant Professor, Laboratoy For Cybes Rilisience, Nara Institute Of Science and Engineering (NAIST) yang bertempat di LT.2 CSA Building Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Gowa. Dr. Doudou Fall adalah salah satu pengajar di NAIST Graduate School of Information Science pada departemen ilmu informasi. Ia juga merupakan staf penelitian pada laboratorium di bidang ketahanan Cyber (Cyber Rilisience). 

Dr. Doudou Fall memperkenalkan NAIST Japan kepada Dosen dan Mahasiswa, adalah Sebuah Universitas Nasional Jepang yang berlokasi di Kansai Science City, sebuah wilayah perbatasan antara Nara, Osaka, dan Kyoto. Bagi Mahasiswa internasional dikatakannya NAIST menyambut baik orang-orang yang ingin mencari pengetahuan atau melanjutkan pendidikan Pascasarjana NAIST.

NAIST hanya terdiri dari tiga sekolah Pascasarjana yaitu ilmu informasi, Ilmu Biologi, dan sains material. Graduate school of information menawarkan sistem pendidikan lanjutan untuk dilatih dalam penelitian tingkat pertama dan mendukung aktivasi mahasiswa internasional dengan berbagai program yang mencakup ilmu komputer, informatika media, dan informatika terapan.

Materi yang dibawakang oleh Dr. Doudou Fall yang berlangsung di Gedung CSA LT.2 FT-UH adalah Cybersecurity, IOT Security, Cryptojacking, Vulnerability. Bagi Mahasiswa yang berprestasi tersedia beasiswa dari pemerintah Jepang dan dari sumber-sumber lainnya. NAIST juga menawarkan dukungan hidup yang komprenshif bagi siswa internasional termasuk akomodasi dikampus, Ungkapnya.

 

Nama

Email

Komentar

  CAPTCHA code

Masukkan kode diatas