Kabar Baik dari Ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM)

Sabtu, 15 September 2018 Mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2014, M Zulfikri Al Qowy terpilih sebagai Juara 2 pada Kategori Bidang Usaha Sosial. Ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) ini pertama kali digelar pada tahun 2007, di mana lebih dari 36.000 wirausaha muda dari 656 perguruan tinggi di seluruh Indonesia tercatat menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Kompetisi WMM tahun ini dimulai sejak Maret kemarin, dimana sebanyak lebih dari 800 pengusaha muda dari 34 perguruan tinggi dan 10 Komunitas/Inkubator Bisnis ikut ambil bagian pada kompetisi ini. M Zulfikri Al Qowy berhasil masuk dalam 70 wirausaha muda yang lolos dalam penjurian tahap awal untuk mengikuti penjurian final nasional pada 12 September 2018 dan lolos sebagai Pemenang kedua hingga memperoleh penghargaan WMM dan uang tunai senilai Rp 50 juta.

Mengutip perkataan Menteri BUMN Rini Soemarno dari Suara.com "Lewat program ini, mudah-mudahan dapat terlahir lebih banyak lagi wirausahawan-wirausahawan baru yang nantinya dapat menopang dan mendorong ekonomi Indonesia menuju ke arah yang jauh lebih baik. WMM ini juga menjadi salah satu upaya BUMN untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membangun negeri,".

Nama

Email

Komentar

  CAPTCHA code

Masukkan kode diatas