UNIVERSITAS HASANUDDIN

Department of Mining Engineering

Mahasiswa Teknik Pertambangan Unhas Sabet Juara di Turnamen Tenis Piala Rektor ITB 2024
no image

Institut Teknologi Bandung (ITB) bekerja sama dengan Persatuan Lapangan Tenis Indonesia (Pelti) Jawa Barat, kembali menggelar turnamen tenis Piala Rektor tahun 2024 antar mahasiswa. Turnamen tahunan ini digelar pada tanggal 25 Februari  hingga 2 Maret 2024, di Sarana Olahraga Ganesa (Saraga) ITB.

Ketua Umum Pelti Jawa Barat, Prof. DR. Wawan Gunawan, mengatakan, tidak hanya bagi mahasiswa, turnamen tahun ini akan juga diikuti juga okeh kelompok umur 12, 14, 16 tahun. Hal itu dilakukan, agar para petenis muda Jabar semakin berkembang.

"Turnamen antar mahasiswa itu jarang di Indonesia, jadi supaya mahasiswa yang bagus tenis tidak terhenti sampai SMA, di sisi lain supaya pembinaan usia dini juga muncul," kata Prof. DR. Wawan Gunawan, kepada RRI di lapangan tenis PPI Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).

Delegasi Mahasiswa Teknik Pertambangan Unhas, Alief Rezky mengikuti turnamen tenis kategori Mahasiswa Ganda Campuran berhasil meraih Medali Perunggu. Adapun akumulasi perolehan medali dari tim Unit Tenis Lapangan Unhas (UTILMA) Unhas berhasil meraih Juara Umum Turnamen Tenis Lapangan Piala Rektor ITB 2024.

 

-Redaktur: Abede