Kembali perluas Jejaring, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Jalin Kerja Sama dengan Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Tidak hanya memperluas jejaring internasionalnya Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin juga aktif melakukan kerja sama dengan Universitas dalam negeri. Kali ini Fakultas Teknik Unhas menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana. Penandatanganan MoA menjadi awal dari perjalanan kerja sama antara kedua kampus ini. 

Penandatanganan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung CoT, pada Rabu, 18 September 2024. Rombongan Universitas Udayana disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, Inovasi,  dan Alumni Prof. Dr. Ir. Rustan Tarakka, ST., M.T., IPM., ASEAN.Eng. dan Wakil Dekan Bidang Perencanaan, dan Sumber Daya, Dr. Eng. Ir. Muhammad Rusman, M.T. Penandatanganan ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, S.T., M.T., IPM., ASEAN. Eng. dan Ketua Program Studi Teknik Sipil, Ir. Ida Ayu Made Budiwati, M.Sc., Ph.D mewakili Dekan Fakultas Teknik Udayana yang sedang berhalangan hadir.

Tidak hanya dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknik Sipil Universitas Udayana, Penandatanganan ini juga dihadiri oleh Ketua dan anggota Task Force PKKM yaitu, I Made Aryatirta Predana, S.T., M.E., Gede Pringgana, ST., dan MT., Ph.D, Ir. Ariany Frederika, MT. sedangkan dari pihak Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin dihadiri oleh manajer bidang sumber daya dan alumni serta kasubag akademik. 

Tujuan Perjanjian Kerjasama ini adalah untuk meningkatkan sinergitas potensi sumber daya yang dimiliki kedua kampus untuk mewujudkan visi dan misi masing - masing pihak. Kunjungan ini juga menjadi media untuk berdiskusi mengenai apa saja yang akan dijalankan melalui MoA ini.