Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Gelar Rapat Koordinasi Pimpinan dan Senat

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin kembali menggelar rapat koordinasi pimpinan, rapat koordinasi ini melibatkan seluruh anggota senat dan pimpinan se - Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. 

Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan di Celebes Hotel Malino dan berlangsung selama tiga hari mulai dari Jumat, 14 September hingga Minggu, 16 September 2024. Acara ini memiliki tiga agenda inti yaitu Paparan Zona Integritas dan UI Green Metric oleh Sekretaris Universitas Hasanuddin, Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D., laporan pemaparan kinerja departemen, laporan program kerja departemen, rapat masing - masing komisi senat, rapat pleno, kemudian pemaparan kesimpulan dan rekomendasi. 

Kunjungan ini sebagai bahan evaluasi indikator kinerja seluruh pihak yang ada di Fakultas Teknik, dan juga sebagai wadah diskusi solusi setiap masalah yang dihadapi oleh Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. 

Selain anggota senat dan pimpinan di lingkup Fakultas Teknik acara ini juga dihadiri oleh ketua dan Sekretaris CoT, Ketua dan Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu dan Peningkatan Reputas, para Manajer, Kepala Bagian Tata Usaha, Kasubag, serta Tenaga Kependidikan yang ada di lingkup Fakultas Teknik. 

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dalam rangka bagaimana menerapkan suatu tata kelola yang baik antara senat Fakultas Teknik dengan dekanat dalam hal ini adalah pimpinan fakultas hingga pimpinan departemen dan prodi. Hal ini berangkat dari diskusi beberapa waktu lalu tentang bagaimana pola yang bagus antara senat dan dekanat dalam melaksanakan fungsi pemberian pertimbangan dan fungsi pengawasan, sebagaimana tertera dalam OTK.