Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Terima Kunjungan dari Fakultas Teknik Universitas Jember.

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin kembali menerima kunjungan benchmarking. Kali ini Fakultas Teknik menerima kunjungan dari Fakultas Teknik Universitas Jember. Kunjungan ini dilaksanakan pada Selasa, 23 Juli 2024 di ruang rapat lantai 3 Gedung CoT Fakultas Teknik Gowa. 

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan benchmarking dan inisiasi kerjasama kedepannya. Rombongan dari kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi Prof. Dr. Ir. Rustan Tarakka, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng. beserta para Manajer, Ketua Departemen dan para dosen.  

Sedangkan dari pihak Fakultas Teknik Universitas Jember dihadiri langsung oleh Dekan Dr. Ir. Triwahyu Hardianto, S.T.,M.T., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Dr. Ir. Dewi Junita Koesoemawati, S.T., M.T., dan jajaran para dosen. 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Jember menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik, selain itu dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan bahwa benchmarking ini untuk mempelajari lebih lanjut bagaimana sistem dari kampus yang berstatus PTN BH mengingat Universitas Jember juga sedang mempersiapkan transisi untuk menjadi kampus PTN BH