Sambut Dies Natalis ke 64, Fakultas Teknik Gelar Kick Off Dies Teknik Unhas 64 Cup.

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin telah memulai rangkaian acara Dies Natalis yang ke 64. Rangkaian acara yang pertama adalah dengan dimulainya Dies Teknik Unhas 64 Cup yang telah dibuka dengan Kick Off di Pelataran Gedung CSA dan CoT Fakultas Teknik Gowa, Pada Senin 10 Juni 2024. 

Acara ini dibuka dengan laporan Ketua Panitia Dies Teknik ke 64 Dr. Eng. Fakhruddin, ST., M.Eng., kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, S.T.,  M.T., IPM., AER sekaligus membuka acara Dies Teknik ke 64 Cup. 

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Teknik menyampaikan agar dalam pertandingan ini para peserta dapat mengedepankan sportivitas antar satu sama lain. Prof Isran juga menyampaikan bahwa ini menjadi salah satu kolaborasi antara dekanat dan mahasiswa untuk saling mensupport satu sama lain. 

Dies Teknik Unhas 64 Cup kali ini lebih banyak melibatkan kontribusi mahasiswa salah satunya dengan bekerja sama dengan Senat Mahasiswa Fakultas Teknik dalam menyelenggarakan acara ini. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat para mahasiswa untuk berpartisipasi dan memeriahkan. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Dr Fakhruddin bahwa acara ini juga menjadi salah satu momentum untuk mencari bibit mahasiswa berbakat untuk diikutkan dalam kompetisi - kompetisi di luar kampus. 

Dies Teknik Unhas 64 Cup ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang setiap tahun menjadi rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Berbagai macam cabang olahraga di kompetisikan mulai dari Mini Soccer, Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Catur, Basket, hingga Esport. 

Kompetisi ini diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan sportivitas, dan kerjasama, serta juga menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa, dosen, hingga tendik sehingga bisa lebih dekat satu sama lain.