post-image

Workshop Terakhir Departemen Teknik Sistem Perkapalan dalam Program P2C-IKU

Akhir minggu lalu, dept. TSP melaksanakan sebuah workshop Inovasi Pembelajaran. Workshop ini dilaksanakan di gedung Naval Lantai 3, Fakultas Teknik, UNHAS Gowa. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 40an peserta baik dosen maupun mahasiswa. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Dep. TSP Dr. Faisal Mahmuddin. Dalam sambutannya, Dr. Faisal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan IKU terakhir dept TSP sehingga dengan terlaksananya kegiatan ini, maka Dept. TSP tinggal menyelesaikan laporan kegiatan dan laporan keuangan dari semua kegiatan P2C-IKU Dept. TSP.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dr. Haris Muhammad yang merupakan ketua panitia kegiatan. Dalam kesempatan ini, Dr. Haris mengharapkan dengan kegiatan ini, tujuan kegiatan yang ditujukan untuk mendorong berbagai inovasi dalam metode pembelajaran guna meningkatkan efektifitas dan efesiensi pembelajaran dapat tercapai. Setelah workshop ini, setiap dosen diharapkan menyempurnakan kembali RPS MK masing-masing dengan memasukkan unsur inovasi pembelajaran sesuai materi yang diberikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian harddisk eksternal kepada setiap dosen dan juga pegawai untuk melengkapi laptop/tablet yang juga telah dibagikan.