Cetak 100 Alumni, Fakultas Teknik Gelar Pelepasan Lulusan.

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin menggelar Pelepasan 100  lulusan pada Kamis, 30 Mei 2024 di Ruang Exhibition, Gedung CoT, Gowa. Sebanyak 100 Wisudawan dari jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Hasanuddin Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, S.T., M.T., IPM., ASEAN. Eng. didampingi masing - masing Ketua Departemen. 

Dalam sambutannya Prof Isran Menyampaikan bahwa acara ini dalam rangka mengaktualisasikan nilai - nilai kinerja daripada kami pimpinan fakultas, departemen, prodi, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Teknik bahwa alumni dari FTUH perlu dilepaskan secara hormat, sebelum berkarya untuk negeri meninggalkan kampus. Prof Isran juga berpesan agar setelah meninggalkan kampus, para alumni dapat menjaga nama baik almamater. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan Ketua IKATEK Universitas Hasanuddin Ir Sapri Pamulu yang menyampaikan bahwa alumni menjadi salah satu cerminan bagus tidaknya almamater, sehingga alumni harus selalu menjaga nama baik almamaternya. 

Pelepasan ini juga dihadiri oleh Ketua IKATEK Universitas Hasanuddin Ir Muhammad Sapri Andi Pamulu, S.T., M.Eng., Ph.D, dan para Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin yaitu Para Wakil Dekan, Pimpinan Senat Akademik, Kepala Pustekno, Ketua dan Sekretaris GPMPR, Manajer, Sekretaris Departemen, Kepala Program Studi/Profesi, Para Ketua IKA, Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kasubag, dan para orang tua pendamping wisudawan. Dalam acara ini juga menghadirkan Rachmat Kaimuddin, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi di Kemenko Maritim dan Inovasi sebagai pembawa Orasi Ilmiah.