Dalam Rangka Benchmarking Pembangunan Zona Integritas, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Kunjungi Universitas Diponegoro.

Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin melakukan kunjungan ke Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Kunjungan ini dalam rangka Benchmarking pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Dilaksanakan pada Jumat, 31 Mei 2024 di Ruang Theater LT 4 Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. 

Rombongan kunjungan ini dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi Prof. Dr. Ir. Rustan Tarakka, ST., M.T., IPM., ASEAN.Eng., dan didampingi oleh Ketua dan Sekretaris GPMPR, Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kasubag, dan Tim Pembangunan Zona Integritas WBK WBBM Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. 

Rombongan dari Fakultas Teknik ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro Prof. Dr. Jamari, S.T., M.T., IPU, didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. nat. tech. Siswo Sumardiono, S.T., M.T. yang dalam kesempatan ini membawakan materi mengenai Zona Integritas WBK WBBM. serta Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Sumber Daya dan Alumni Dr. Ir. Abdul Syakur, S.T., M.T., IPU.

Tujuan dari Benchmarking ini adalah untuk sebagai referensi dan inspirasi baru bagi tim Zona Integritas WBK WBBM Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin agar lebih mengembangkan kinerjanya kedepan.