Sosialisasi Fresh Graduate Development Program, PT Hengjaya Mineralindo Kunjungi Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin

Dalam rangka sosialisasi Fresh Graduate Development Program PT Hengjaya melakukan kunjungan ke Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Kunjungan ini dilaksanakan pada  Selasa, 23 Juli 2024, di ruang rapat lantai 3 Gedung CoT Fakultas Teknik, Gowa. 

Kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi Prof. Dr. Ir. Rustan Tarakka, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng didampingi dengan Manajer Bidang Publikasi, Ketua Departemen Teknik Pertambangan, Sekretaris Departemen Teknik Geologi, dan para dosen. Sedangkan dari PT Hengjaya dihadiri oleh Group HR Manager Agus Hadi Sutanto, Organisation Development Griezna Fitry, dan Talent Acquisition Putri Kireina Masyai. 

Dalam sambutannya Group HR Manager Agus Hadi Sutanto menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk memberitahukan program Fresh Graduate Development Program yang dirasa cocok untuk disosialisasikan di Universitas Hasanuddin khususnya Fakultas Teknik mengingat bahwa lulusan dari Fakultas ini merupakan lulusan - lulusan yang bisa dijamin kualitasnya 

Sedangkan Prof Rustan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa mendukung penuh program ini serta berharap agar para lulusan dari Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin bisa terjaring banyak.