Usung Tema Collaboration, internationalization, Acceleration, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Rayakan Dies Natalis yang ke 64.

Menyambut umur baru, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin menggelar acara puncak Dies Natalis yang ke 64. Perayaan ini dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di Kampus Fakultas Teknik Gowa. 

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. yang didampingi oleh Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, S.T., M.T. IPM., AER., serta dihadiri oleh Majelis Wali Amanah Universitas Hasanuddin, para Dekan dan Wakil se - Universitas Hasanuddin, dan Para Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin diantaranya H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. dan Ir. H. Danny Pomanto.

Selain acara puncak, perayaan Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas ini terdiri dari berbagai rangkaian acara mulai dari perlombaan olahraga dan seni, konferensi internasional, bakti sosial, dan masih banyak lagi.

Acara puncak ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti peresmian fasilitas baru  Japan Corner, Taman Zona Integritas, Ruang Konseling, Ruang Kesehatan, Lecturer Lounge, Aplikasi AntekHub oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Pengenalan Aplikasi AntekHub dan Penggalangan Dana Abadi, Pemberian Penghargaan Departemen Berbasis IKU, dan Alumni Award FTUH. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Hasanuddin menyampaikan harapannya aga Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin bisa menjadi pusat kemajuan riset teknologi khususnya di Universitas Hasanuddin. 

Sedangkan dalam kesempatan Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin menyampaikaN banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Fakultas Teknik berkembang untuk menjadi lebih baik, dan berharap kedepannya akan menjadi lebih baik lagi. 

Acara ini diketuai oleh Dr. Fakhruddin, S.T., M.T yang bekerja sama dengan berbagai stakeholder dari dosen, mahasiswa hingga tenaga kependidikan di lingkup Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.